0

Terima Piagam Penghargaan

Beberapa hari lalu, Pemerintah Kota Balikpapan (Pemkot) memberikan sejumlah penghargaan kepada seseorang maupun instansi/kelompok yang dianggap berjasa mendukung Kota Balikpapan dalam berbagai moment dan acara.

Moment/acara tersebut salah satunya adalah #WeLoveCities yang digelar oleh World Wide Fund (WWF), sebuah organisasi non-pemerintah Internasional yang menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan, dulunya bernama World Wildlife Fund dan masih menjadi nama resmi di Kanada dan Amerika Serikat.

Dari sekian banyak orang yang mendapat piagam tersebut, saya adalah salah satunya. Piagam tersebut adalah piagam ucapan terimakasih dari Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, atas dukungannya untuk Kota Balikpapan dalam kontes #WeLoveCities beberapa waktu yang lalu, trims Pak Wali *smile*.

Piagam itu sebenarnya bukan untuk saya pribadi, tapi atas nama brand media sosial bernama @IklanBalikpapan/@Iklan_Balikpapan yang sudah saya kelola dari sejak tahun 2012 lalu.

Just to know @IklanBalikpapan sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2011 namun saat itu masih dibawah kendali orang lain yang kebetulan juga kawan sendiri.

Jadi, thanks buat teman-teman tim @IklanBalikpapan/@Iklan_Balikpapan atas dukungan dan supportnya selama ini, karena tanpa kalian, @IklanBalikpapan/@Iklan_Balikpapan bukanlah apa-apa.

Piagam penghargaan ini bukan untuk saya, ini milik kita bersama, atas perjuangan kita selama ini hingga akhirnya bisa dilihat oleh orang nomor 1 di Balikpapan.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *