1

PENCURI PULSA

Hari ini tadi saya pergi ke konter HP dengan maksud untuk mengisi pulsa BlackBerry saya dan untuk selanjutnya di Registrasikan kelayanan BlackBerry Unlimeted promo untuk pelanggan baru sebesar Rp 49.000,-/30 hari. Saat ini memang saya mempercayakan provider untuk BlackBerry saya ke XL karena kebetulan sedang ada promo. Sesampai di konter HP pulsa pun terisi sebesar Rp 50.000,- dan segera saya reg ke langganan BlackBerry. Reg yang pertama gagal dan ada pesan bahwa pulsa saya tidak mencukupi ? aneh jika pulsa saya tidak mencukupi karena mengingat BIS Promo dari XL ini berlaku selama 3 bulan untuk pelanggan baru. Tak menyerah, saya lakukan registrasi kembali namun tidak berhasil juga seolah terpending. Lalu iseng saya mengecek pulsa, bukan main kaget pulsa tinggal Rp 48.700,- atau berkurang sebesar Rp 1.300,-.

Memang hanya sedikit, namun gara-gara berkurang ini saya tidak bisa lagi registrasi BlackBerry dimana tarifnya adalah Rp 49.000,-. Yang saya pertanyakan, kemana larinya pulsa Rp 1.300,- itu ? apakah reg blackberry itu membutuhkan pulsa ? setau saya registrasi BlackBerry itu tidak menarik pulsa ?.

Kemana perginya pulsa Rp 1.300,- itu yang membuat saya tidak bisa registrasi BlackBerry ?. Rupanya himbauan Menkominfo itu sama sekali tidak di gubris oleh XL ? dan XL tetap melakukan PENCURIAN PULSA !! Ya PENCURI PULSA itu bernama XL !!.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *