0

Transaksi Online Menggunakan “Jasa Pembayaran” (Bagian 1)

Ini pengalaman pertama saya membeli barang dari Online Shop luar negeri menggunakan Jasa Pembayaran. Kenapa menggunakan Jasa Pembayaran ? karena saya tidak memiliki Credit Card dan juga Paypal, sehingga saya harus menggunakan jasa ini.

Singkat kata, situs Jasa Pembayaran ini adalah situs yang melayani Jasa Pembayaran transaksi-transaksi yang menggunakan Credit Card, Paypall dan lain-lain.

Keperluan saya adalah membeli Original Flip Case Xiaomie Redmi Note 3 untuk bapak saya. Kenapa harus jauh-jauh disitus luar negeri, karena di Indonesia saya belum menemukan Flip Case persis seperti disitus tersebut dimana Flip Case ini memiliki default fungsi Auto Lock seperti pada video ini.

Terhitung hingga hari ini, Kamis 15 Desember 2016 atau genap 14 hari sejak saya order, barang belum tiba di alamat rumah saya, artinya estimasi waktu tercepat yang diberikan, yakni, 14 – 30 hari yang diberikan pihak Jasa pembayaran meleset.

Baiklah, masih ada waktu maksimal hingga 14 hari mendatang untuk menanti kedatangan pesanan saya tersebut dan tentunya review ini akan dilanjut nanti.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image