0

Sosial Media di Balikpapan Diulas di Majalah Discover

Belum lama ini manajemen Discover Balikpapan menghubungi saya melalui email, mengajukan beberapa pertanyaan dalam rangka wawancara. Untuk diulas di majalah Discover Balikpapan, begitu kata salah satu stafnya kepada saya melalui Whatsapp.

Kebetulan memang saya adalah pengelola salah satu akun buzzer di Balikpapan sehingga saya ikut dimasukan dalam majalah yang terbit setiap bulan tersebut.

Tak hanya media milik saya, beberapa media lain juga turut diulas di majalah yang hingga posting ini saya tulis sudah masuk ke edisi 55.

Sepertinya Aris Darmawan selaku pimpinan Discover Balikpapan ingin menggambarkan kepada publik betapa besarnya kekuatan Sosial Media di Balikpapan. Dan tentunya hal ini bisa berimbas positif untuk Kota Balikpapan.

“Saya ingin mengenalkan apa-apa saja sosial media yang ada di Balikpapan serta apa dan bagaimana mereka bekerja,” kata Aris Darmawan, Penanggung Jawab Discover Balikpapan, beberapa waktu lalu.

Sebagai pengelola salah satu media sosial di Balikpapan, saya berharap semoga kedepan bisa terjalin kerjasama yang baik sesama pelaku sosial media di Balikpapan. Meskipun ada persaingan, tetap persaingan itu dalam batas yang positif dalam artian bersaing secara kualitas agar masing-masing pelaku media sosial di Balikpapan bisa saling mendapat manfaat baik dari kebersamaan ini.

 

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image