0

Press Rilis Akhir Tahun 2016 Polda Kaltim

Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) menggelar Press Rilis Akhir Tahun 2016 di Mapolda Kaltim Jalan Syarifudin Yoes pada Kamis 29 Desember 2016 lalu. Pers dan perwakilan Media Sosial diundang pada acara tersebut.

Dalam paparan yang disampaikan langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin, Polda Kaltim menyampaikan berita gembira terkait keberhasilannya menekan angka tindak pidana pada 2016 dibanding 2015 lalu.

Jenderal bintang satu ini mengatakan prestasi ini perlu dipertahankan untuk kenyamanan dan ketertiban bersama diwilayah hukum Polda Kaltim.

Polri juga mengajak masyarakat untuk turut berperan serta aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan sekitar, membangun komunikasi dengan Polisi sebagai mitra sejajar guna memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

“Segera laporkan jika ada anggota Polri khususnya di wilayah hukum jajaran Polda Kaltim yang melakukan pelanggaran, ini semata-mata demi peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” tulis Kapolda dalam release pers-nya.

 

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image