0

Pasang Indihome di Rumah

Finally, Indihome paket basic dengan speed up to 10 mbps selesai di pasang dirumah. So far koneksinya baik-baik saja, speed internet masih sesuai janji di rata-rata 10 mbps dan UseTV pun lancar tidak ada kendala. Meski tidak ada channel HBO dan Disney Channel/Junior pada paket ini so far masih oke aja, karena saya dan keluarga bukan termasuk penikmat siaran-siaran TV luar.

Total channel ada 101, “Channel Kembar” ada sekitar 7 – 10 channel. Kembar disini maksudnya adalah channel double, 1 channel yang sama ada 2 pilihan, yakni Standard Definition (SD) dan High Definition (HD). Kemudian sisanya channel-channel recording dan rangkuman dari stasiun-stasiun televisi.

Semisal ada channel bernama INSERT dan DUNIA LAIN, setelah dibuka channel ini rupanya berisi rekaman tayangan acara INSERT yang biasa tayang di RCTI. Kemudian juga DUNIA LAIN yang jika di buka ternyata berisi rekaman tayangan dari TRANSCORP.

Permasalahan sering terjadi pada UseTV ketika menghidupkan decoder, tayangan menu UseTV tidak segera muncul bahkan tidak muncul sama sekali. Setelah utak-atik, solusinya ternyata dengan cara mematikan modem dengan posisi decoder UseTV dalam keadaan hidup. Tunggu beberapa saat, maka siaran UseTV kembali hadir.

Demikian review singkat saya tentang Indihome yang baru terpasang di rumah saya sekitar 3 hari saat posting ini dibuat. Kedepan saya akan terus mereview kinerja Indihome ini, semoga semua baik-baik saja, salam jaya, joss.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image