1

Menghadiri “Kelas Malam” Balikpapan

Malam tadi untuk ke dua kalinya saya menghadiri Kelas Malam yang rutin di adakan di Gunung Dubs setiap Jum’at malam. Sebenarnya kelas malam ini sudah di adakan 4 kali pertemuan teori dan 1 kali pertemuan praktek di Banua Patra seminggu yang lalu. Namun sayangnya karena waktu dan kesempatan yang kurang mendukung, maka saya baru bisa menghadiri pertemuan ini sebanyak 2 kali. Kelas Malam ini sendiri adalah suatu kelas Fotography yang di adakan secara Gratis tanpa di pungut biaya, Kelas Malam ini sendiri adalah hasil import dari Jogja yang di beri nama Kelas Pagi karena kebetulan pertemuan selalu di gelar pagi hari. Bagi anda penyuka Fotography sayang sekali kalau harus melewatkan Kelas Malam ini, karena disini kita akan di ajarkan Fotography¬†seperti layaknya di kelas-kelas Fotography pada umumnya.

Kelas di buka setiap satu minggu sekali setiap Jum’at malam di Gunung Dubs. Jangan khawatir jika anda tidak punya kamera, karena tidak semua peserta Kelas Malam ini memiliki Kamera DSLR. Karena prinsip Fotography sebenarnya bukan melulu bicara soal DSLR, melainkan seni Foto dan Foto itu sendiri bisa berasal dari manapun termasuk dari Ponsel kita sendiri.

Suasana Kelas Malam

Khusus sesi malam ini tadi siswa Kelas Malam di ajarkan Teknik Komposisi dan bagi saya pribadi materi malam ini tadi begitu bermanfaat sekali. Oh ya, tutor di Kelas Malam ini sendiri berganti-ganti di setiap sesi dan mereka para guru pun di minta untuk mengajar dengan suka rela, luar biasa. Karena mengingat ilmu Fotography ini terkenal dengan mahalnya, namun di Kelas Malam kita bisa mendapatkan dengan cuma-cuma dan tentunya bisa saling share sesama peserta yang belakangan saya ketahui juga berasal dari kalangan Fotographer Profesional di Balikpapan.

Sesi Break

Bagi anda yang berminat untuk bergabung di Kelas Malam ini silahkan follow akun twitternya @KelasMalamBpn dan Facebooknya Kelas Malam Balikpapan, Sukses terus Kelas Malam Balikpapan.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image