0

Lenovo A7000 Plus

Lama nggak terdengar gaungnya ternyata Lenovo terlihat mulai bangkit kembali di era 4G ini. Ponsel-ponsel barunya memiliki tampilan lebih baik dari ponsel-ponsel sebelumnya di era 3,5G atau yang biasa dikenal dengan nama HSDPA.

Seri A7000, membuat aku tertarik saat pertama kali memegangnya di sebuah acara beberapa waktu lalu. Ponsel tersebut milik rekan saya,”Wah itu iPhone ya ?,” tanya saya, karena sepintas memang terlihat seperti iPhone dengan warna hitamnya.

“Bukan, ini Lenovo,” jawab dia seraya tersenyum. Saya pun memegangnya dan mengoperasikan beberapa menit. Terus terang, pertama kali melihat penampilan layarnya, ponsel ini sudah memiliki warna yang baik meskipun masih dibawah Samsung Grand 2 milik saya. Warna-warnanya terlihat sudah mendekati ponsel Samsung, tajam dan tampak meriah.

Ponsel ini pun aku rekomendasikan untuk menggantikan ponsel istriku yang sudah mulai melambat meskipun belum terlalu lambat.

Finally, A7000 Plus aku beli seharga Rp 2.350.000 di Andalas Selular Rapak. Menariknya, ada bonus perdana Telkomsel 4G dengan kuota 8GB, waw, menarik. Jadi, habis beli ponsel 4G langsung bisa mencicip kecepatan 4G LTE dari Telkomsel.

Sampai rumah, aplikasi yang pertama di Install ada Speedtest, dan ternyata hasil speedtest nya cukup memuaskan meskipun belum mencapai “Janji” .

Keren, ini dia kecepatan 4G LTE di Sumber Rejo Balikpapan Tengah

Semoga kedepan, harga kuota internet semakin terjangkau, karena dengan kecepatan seperti ini, kuota 1 GB hanya sekejap, hik.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image