Blogku Sahabatku


Jalan Santai

Posted on August 24, 2008 by Admin

kuponPagi ini tadi ikut Jalan Santai di kelurahan dalam rangka memperingati HUT RI-63. Lumayan rada berat karena harus wake up pagi banget di hari minggu yang biasanya di pakai nyante-nyante di tempat tidur. Kali ini aku sengaja nggak mengajak istri dan anak karena pertimbangan jarak yang di tempuh lumayan jauh yaitu sekitar 4 s.d 5 KM. Minggu lalu sih justru istri dan anakku aja yang ikut jalan santai di RT, dan aku tidak ikut karena aku membantu panitia dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Jalan santai hari ini di ikuti kurang lebih 5000 peserta, wow banyak banget dan doorprize yang di tawarkan pun lumayan menarik juga mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama berupa Umroh Ketanah Suci dan Sepeda Motor Honda REVO. Kartu nomor undian untuk jalan santai di jual dengan harga Rp 5000,- per lembar. Dan nggak banyak sih yang aku beli, cuman 1 doank ^_^ tapi berharap pingin dapat hadiah utama. Tapi ah namanya juga nanti di undi siapa tau aja dengan 1 lembar nomor undian ini aku lebih beruntung dari orang-orang yang membeli banyak nomor undian^_^.

 

Aku berangkat dengan kawanku adam. Walau dia bukan penduduk asli balikpapan tapi nggak masalah, karena kan nomor undian di dapat dengan cara membeli yang artinya semua orang bisa memiliki dengan cara membeli.

Pagi kira-kira pukul 07.00WITA Jalan santai mulai start dari Lapangan Sepak Bola Komplek Perumahan TNI menuju arah kantor lurah, turun melintasi sumber rejo menuju Jl.P.Antasari dan terus menuju ke arah Gunung Guntur kemudian naik melalui Jl.Binaraga dan kembali finish di Lapangan Sepak Bola komplek perumahan TNI.

JS

Gambar 1: Start Jalan Santai Kelurahan Sumber Rejo

Dan secara tak terduga, panitia juga membagikan Kupon nomor hadiah yang bisa di dapatkan dengan gratis, dan tentunya akan di  undi secara terpisah dengan kupon seharga Rp 5000,- tadi. Sesuai dengan janji panitia, kupon-kupon gratis itu akan di bagikan di pertengahan jalan santai nanti. Tapi bukan main, aku kaget begitu jalan santai sudah menempuh separuh perjalanan. Rupanya kupon-kupon gratis itu di bagikan langsung di tengah-tengah peserta yang sedang berjalan, dan panitia pembagi kupon itu hanya berjumlah +/- 5 orang. Allhasil, terjadi dorong-mendorong demi untuk mendapatkan kupon yang di pegang oleh panitia yang jumlahnya tidak berimbang dengan peserta jalan santai yang +/- 5000 peserta ini. Dan aku sangat tidak simpatik dengan seorang panitia yang menghamburkan kupon-kupon itu ke jalan raya, karena akibat perbuatanya itu banyak peserta yang berebut mengambil dengan posisi jongkok yang mengakibatkan seorang ibu harus terjatuh dan terinjak oleh peserta lain yang juga berebut untuk mendapatkan kupon itu.

 

kupon

Gambar 2: Kupon Gratisan ini lah yang di dapat harus dengan “kerja keras”

 

rebutan

Gambar 3: Suasana pembagian kupon gratis, seperti rebutan sembako

 

terinjak

Gambar 4: Seorang ibu tua harus terjatuh karena didorong peserta lain

Entah apa alasanya sehingga panitia tersebut harus membagi dengan cara menghamburkan kupon-kupon tersebut ke jalan ? seharunya menurutku, kupon gratis ini di bagikan saat peserta membeli kupon asli yang berharga Rp 5000,- tersebut. Karena dengan system pembagian seperti ini tadi sudah pasti banyak yang tidak kebagian kupon gratis ini, karena saya lihat ada 1 orang mendapatkan 5 kupon gratis ini dengan cara berdesak-desakan senggol sana senggol sini. Sempat terjadi adu mulut  peserta dengan salah satu panitia yang membagikan kupon gratis , nampaknya salah satu peserta ini tidak terima dengan adanya metode pembagian seperti ini tapi tetap saja panitia tersebut bersikeras bahwa ini akibat tidak tertibnya peserta jalan santai sendiri. Lho, koq malah menyalahkan balik ? ah sudah lah .. !! aku sendiri sih dapat 2 kupon gratis hasil berebutan ini .. lho koq malah 2 ? khan harusnya 1 ? yah ini karena barusan ibu menelephone kalau adikku belum dapat kupon gratis ini karena terlalu penuhnya orang berdesak-desakan demi mendapatkan kupon gratis ini.

Next, begitu sampai di finish pun acara pengundian doorprize tidak segera di mulai karena panitia membuka pendaftaran lomba Panjat Pinang yang langsung di adakan di lapangan tersebut. Kira-kira pukul 10.00wib, pengundian doorprize pun di mulai. Pengundian doorprize ini berlangsung begitu lama sampai-sampai sempet ketiduran waktu ada break di sela-sela Adzan Dzuhur. Pengundian demi pengundian berlalu, tetapi tidak satu pun nomor undianku terdengar di sebut oleh panitia sampai pada puncak acara.

nunggu

Gambar 5: Menunggu saat-saat pengundian doorprize

 

ktiduran

Gambar 6: Sampai harus ketiduran nih menunggu pengundian doorprize yang lama

Yah, jalan santai kali ini aku nggak hoki. Padahal dengan 1 kupon Rp 5000,- ini aku berharap banget dapat hadiah utama ^_^ he..3x. Tapi tak apalah, yang jelas masih banyak manfaat lain yang aku dapat dari Jalan santai hari ini salah satunya berupa kesempatan olah raga. Maklum, sudah lama banget nggak olah raga ^_^.


Keyword :

 contoh kupon jalan sehat (107),contoh kupon jalan santai (99),contoh kupon doorprize (58),kupon jalan santai (40),contoh kupon undian jalan santai (24),tiket jalan santai (19),contoh tiket jalan santai (16),kupon jalan sehat (15),CONTOH kupon UNDIAN JALAN SEHAT (14),contoh kupon untuk ambil doorprize (2)

Related Post

  • Berlibur Ke Jogja Moment lebaran Idul Adha tahun ini kami jalani bersama keluarga di Yogyakarta kota dimana saya pernah tinggal selama +/- 5 Tahun. Ada rasa kekhawatiran dan […]
  • Untung Gua Jujur Cerita ini terjadi beberapa waktu yang lalu, menurut aku sih unik. Klo seandainya ada petugas POMPA BENSIN bgini 100 orang aja di negeri ini... mungkin […]
  • Balikpapan di “Hipnotis” UyaKuya Kemarin secara mengejutkan, balikpapan kedatangan seorang artis yang biasa nongol di salah satu stasiun swasta nasional dalam acaranya "menghipnotis" orang. […]
  • Pesta Blogger Kal-Tim 2008 Hari ini tadi tepatnya Tgl 29 Juni 2008, Balikpapan ICT kembali mengadakan Gathering bertajuk PESTA BLOGGER KALTIM 2008 dengan tema "BLOG, sebagai alat […]
  • Hujan, rencana dan realita Selama seminggu ini, kota balikpapan memang sedikit mengalami gejala aneh. Karena selalu hujan setiap selesai maghrib, jika di hitung sampai dengan malam ini […]