43

Istri Pertama VS Istri Kedua

lSudah hampir 3 bulan lamanya, rumah tanggaku sedikit berantakan. Jujur saja ini karena perbuatanku sendiri yang mencoba-coba untuk selingkuh. Awalnya aku diam-diam merahasiakan hubunganku dengan selingkuhan baru ini, namun akhirnya ketahuan dan aku tidak bisa lagi untuk mengelak lantaran tertangkap basah sedang bercinta dengan selingkuhanku. Istriku yang pertama sebenarnya sudah cukup sempurna di mataku, dan nyaris tidak ada kekurangan di dalam dirinya. Hanya saja, istri pertama ini aku dapatkan dengan cara yang kurang fair. Aku nikahin dia tanpa restu dari kedua orang tuanya, namun aku tetap tidak perduli dengan itu semua. Karena aku tidak sanggup untuk membayar Mahar yang di minta dari orang tua istri pertamaku. Sebenarnya cerita ini mungkin tidak pantas jika harus aku publish, tetapi semoga dengan curhatku ini teman-teman dapat membantu aku memberikan dorongan agar aku kuat. Sudah cukup lama saya menikah dengan istri pertama yang saya peroleh dengan cara tidak fair ini.

 

Rasa tidak tenang selalu menghantui kehidupan keluarga kami karena pihak keluarga istri pertama saya mulai gencar untuk mencariku kemanapun aku pergi terlebih setelah kami menempati rumah baru yang sudah kami idam-idamkan. Rasa bersalah semakin menghantui saat rumah baruku dihias dengan perabotan-perabotan yang di peroleh dengan tidak halal dari hasil bawaan istri pertamaku. Aku mulai jemu dengan ini semua …..

Suatu saat yang aku sendiri lupa kapan waktunya, aku merasakan bahwa aku tertarik dengan seseorang yang kini menjadi istri keduaku. Walaupun saat itu dia masih berstatus selingkuhanku, namun kedua orang tuanya memberikan kebebasan padaku untuk memperistrinya. Pelan-pelan aku dekati selingkuhan baru ini, aku ajak dia kerumahku dan sampai pada akhirnya istri pertamaku tau jika aku memiliki selingkuhan ini. Tetapi istri pertamaku tidak protes atau marah ketika tau ini semua. Melihat gelagat baik itu, aku nekat untuk menikahi secara diam-diam selingkuhanku itu.

Istri keduaku ini terlihat lebih seksi dan cantik dengan polesan-polesan yang tidak kalah dengan istri pertamaku. Hanya aku belum terlalu kenal baik isi hati nya sehingga aku tidak bisa terlalu banyak untuk memfungsikan dia sebagai Istri. Selama ini, segala macam kebutuhan masih di bantu istri pertamaku yang lebih berpengalaman dan cekatan memenuhi segala macam kebutuhanku (karena dia lebih dulu aja sih). Namun, dalam keseharian … aku membiasakan untuk lebih dekat dengan istri keduaku supaya nantinya aku bisa lebih akrab dan terbiasa dengan istri keduaku ini. Perlahan-lahan aku berusaha untuk melupakan istri pertamaku dan jujur …. aku berniat untuk menceraikan nya dengan alasan ketidak nyamanan dan aku tidak mau hanyut terlalu mesra dengan istri pertamaku itu.

Karena selama ini aku sudah banyak terdoktrin oleh istri pertamaku itu, sehingga aku sulit untuk mengembangkan diri untuk maju lebih baik dan baik lagi. Kini, walau tinggal serumah aku lebih banyak bercumbu mesra dengan istri keduaku…dan aku bisa merasakan sensasi dan tantangan yang lebih nikmat dengan istri keduaku ini. Namun, aku masih belum bisa berpaling 100% dari istri pertamaku… aku masih membutuhkannya. Sepercik harapanku, aku ingin istri pertama dan keduaku ini bisa akur di masa depan nanti. Selamat datang istri keduaku linux ubuntu di rumah kami notebook acer 4920, dan maaf aku telah menduakanmu istri pertamaku Microsoft Windows yang aku ambil secara tidak sah dari “orang tuamu” bill gate yang ada di sono jauh banget, Dan dari pengalaman ini, ternyata “Selingkuh itu indah … he..3x” …berminat mencoba ?

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

43 Comments

  1. Pertamaxxx dloo ah
    Selamat datang istri keduaku linux ubuntu di rumah kami notebook acer 4920
    brooo jangan keasikan ma istriii ke 2 klo malam oprek istri ke 1 dlo baru tar giliran istri ke 2

    kl istri pertama mah gk perlu di oprek lagi .. udh bosen ‘n gitu2 doank ..gk ada variasinya ;))

    Posting Terakhir…Logo Kemerdekaan RI 63 Tahun

    Reply

  2. asal adil gak papa kan? sayang rumah saya kecil, satu istri saja cukup. perabotan yang dibawa juga ga bisa banyak dan besar-besar. asus eeePC saya cuma 4G.

    harus nya sih gitu, cmn ya istri pertama ini sdh membosankan dan tau laah … bikin kepikiran terus :d

    Reply

  3. Saya sudah mencoba untuk selingkuh juga dengan istri keduanya Mas Norjik itu. Tapi pelayanannya dan teman-temannya nggak sebanyak istri pertama. Jadi masih pake istri yang pertama deh. :-?

    yah itu awalnya sih pak, aslinya kl di akrapin si istri kedua ini performa nya jg gk kalah oke lho ..:d

    Reply

  4. :D nanti lama2 buka cabang lg deh..mo nyoba yg plg gampang ampe plg susah ada..

    tp linux memang bukan windows, linux ada utk yg mau belajar dan menghargai karya org lain.. :D

    ini nebeng os sebelah :)

    sementara sih ke Ubuntu dulu deh pak, sbb pertama nyoba jg udh ubuntu dan rasanya ubuntu ini paling mudah kl mo cari tutorialnya .. khan banyak pemakai ubuntu .. :)

    Posting Terakhir…Elearning Indonesia melalui Inisiatif Edufiesta

    Reply

  5. :-?:-?
    gw kirain….. udah serius neh, eh di ujung kata …welcome to the jungle
    gw juga lgi ngeduain nih, kdang pake linux, kadang pake windows ….
    kpn mereka bisa akur ?!?!

    saya pun jg gitu mas, kdg pake’ linux kdg pake’ windows …cmn skg lbh fokus ke linux dl deh ;)) istri kedua rasanya lbh oke dari istri pertama :d

    Reply

  6. sudah lama saya pake ubuntu, sejak edisi pertama…tapi skrg lagi mangkrak karena power supply-nya harus diganti [-(

    weh, dr dulu blm dpt powersupply nya donk bro :d

    Reply

  7. hehehe.. kangen fedora, kemarin ketemu di koridor, makin cantik, seksi dan sungguh membuat nafsu tak terbendung lagi :d

    cpt2 di kawin aja bro :))

    Posting Terakhir…Ngantuk

    Reply

  8. Hihihi…, pernah ke-gap sama keluarga ortu istri pertama gak? ;))

    blm seh, cmn ya kudu ati2 aja … dari pada “rumah” nya yg di ambil nih .. beraaaaaatttt ;))

    Reply

  9. Oalah..kirain apaan…:d

    Saya juga pake Windows…meski sebenarnya pengin juga belajar pake LiNux…
    ‘CInta yang Tidak Kesampaian’

    Maklum gak ngerti cara make-nya….CUma, ya..itu tadi..khan lebih tenang kalo LiNux…secara Open Source, gitu.he…he..

    ho’o bener .. :) lagian kl gk nyoba ..slama2 nya bakal gk ngerti deh ;))

    Posting TerakhirJaJan

    Reply

  10. Apakah mungkin nanti akan selingkuh lagi? Misalnya dengan MacOS? :p

    mac OS itu berbayar gk yah ?? :-??

    Reply

  11. selingkuh dari “jendela”? saya juga pernah, sekitar dua tahun yang lalu…. dan itu adalah selingkuh paling indah dan menyenangkan yang pernah saya lakukan sampe saya merasa itu adalah keputusan yang paling tepat.*kadang-kadang balik lagi sih ke “jendela” cuma sebisa mungkin tidak dilakukan* :))

    ;)) mmg ternyata selingkuh itu indah ya ;))

    Posting TerakhirKecanduan Nge-blog

    Reply

  12. pasti maksudnya wordperess dan belogsepot!

    betul nggak??

    nahhh ..salah tho .. psti cmn baca judul doank :))

    Reply

  13. hwhwhw,,, rumah aku ada 2 mas,,, dua2nya ada 2 istri dalam satu rumah,,, untungnya sih akur2 aja,, hihihi
    lebih sering bercumbu sma yg namanya linuxwati,,,
    hahahah *maksa*


    :)) ha3x mantap itu … salam kompak dan salam OpenSource .. :))

    Reply

  14. wah… kira2 enak gk ya punya dua istri …( jangan ngibul lhoe.. pacar aja gk punya palagi istri ^^) :((

    sementara ini msh butuh 2 dulu deh … nanti kl udh di cerain salah satu nya :))

    Posting TerakhirPeEr ApaaN Se Ini ??

    Reply

  15. Hahahahah lucu juga…… lain kali kalo mo ngawinin pake yang halal aj Bozz… ijin ma yang punya, kan enak jadinya ga di kejar2 mertoku… (mertua):d
    selamat de yaaa. yang penting aman Bozzz

    :)) lagian kan mau maen bo**** produk *a**** .. jd harusnya blajar nglupain donk :))

    Posting TerakhirGaptek soal komputer, jangan kuatir…

    Reply

  16. Mauuuuuk… (eits ga jadi, dikamar sebelah lagi ngintip komen ku neh)
    btwm salam kenal dr semarang Kang

    salam kenal juga kang dari balikpapan … :)

    Reply

  17. Cara mengajak bercinta bareng gimana ya? Sekali pencet langsung ganti istri gitu. Maklum saya masih hijau belum pengalaman.
    Ayah istri pertama mencak-mencak cuekin aja

    pake’ dual boot pak :D … kl suruh “bercinta” bareng skaligus ky nya blm bisa .. mending di biasain ma istri kedua deh pak .. spya ttp penak..penak..penak …dan penak :))

    Posting TerakhirAgustusan 2008

    Reply

  18. tertipuuuuuuuuuuu.. :((

    kirain kisah nyata.. ternyata memang “nyata”.

    kirain ada gosip baru gituh.. :-\” ternyata eh ternyata.. :-j salam kenal yaaa.. :)>- have a great day.. o:-)

    Reply

  19. hehee. . . .baru pnya 2 istri kok wiz bingung,mbhku bjne 5 tp ttep akur2 wae,,msh ingatkah dg white hourse?

    Reply

  20. haluuu mas… kepikiran.. mas kalo mo selingkuh lagi gag? mas selingkuh dong ama anaknya Bill Gates yang paling muda, belum cukup umur keliatannya tapi.. nanti khabar2 gimana ke kita2 hehehe… Tuh Windows 7

    Reply

    Admin Reply:

    biarkan waktu yg menjawab pertanyaan sampean [-(

    Reply

  21. Hihi, banyak juga yg ketipu yach *gak termasuk saya loh :-D *
    Wah, yg positip ke-detect pake Linux cm 5… sy yg ke-6 keknya nih.
    Oya, perkenankan ngenalin istri saya mas… Namanya Slackware…;))
    Klo saya mah, cukup satu ajah. Udah puas sih soalnya, hihi… :)>-

    Hyorinmaru´s last blog post..How your state really is?

    Reply

    Admin Reply:

    Salam knl juga dari istri kedua :d, ubuntu. Blm ngerti juga daleman istri kedua ini mas, pdhl kliatan powerfull, cmn sayanya aja yg gk bisa maksimalin :d. Tumben juga akhirnya sampe sini sampean mas fath :), salam kompak slalu dari Alumnus Akakom 98 :)>-

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image