0

HONDA All New BeAT Street Resmi di Luncurkan

Jauh-jauh meluncur dari Senipah tempat saya bekerja, saya memenuhi undangan dari Astra Motor Balikpapan dalam acara peluncuran produk terbaru Honda BeAT bernama All New BeAT Street di Hobbies Cafe Balikpapan Jalan AMD (Sungai Ampal) pada Sabtu 26 November 2016 siang.

Penjelasan Pihak Astra Motor tentang All New BeAT Street di Hobbies Cafe Jalan AMD, Sungai Ampal / Kamera: Samsung A7 2016

Sepeda motor ini, menurut pihak Astra Motor, akan jadi incaran kaum muda di Balikpapan. Bukan sekedar isapan jempol, klaim Honda ini didasarkan pada data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dimana pada data tersebut terdapat informasi bahwa Honda BeAT series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dengan jumlah pengguna sebanyak 11.069.063 sejak tahun 2008 hingga September 2016.

Balikpapan BeAT Community Balikpapan / Kamera: Samsung A7 2016

Data inilah yang kemudian dijadikan salah satu acuan diluncurkannya All New BeAT Street yang dipasarkan di Balikpapan diharga 16,8 jutaan dan 17jutaan untuk area Penajam Paser Utara (PPU).

Pada kesempatan ini, pihak Astra Motor juga melakukan ‘Uji Irit’ All New BeAT Street dengan menyediakan beberapa unit All New BeAT Street yang kemudian dikendarai beberapa orang dari Balikpapan Beat Community menuju Paser dan Tanah Grogot.

Balikpapan BeAT Community Balikpapan / Kamera: Samsung A7 2016

“Kita nantikan hasil uji iritnya,” ujar Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Main Dealer Balikpapan optimis.

Region Head Astra Motor Main Dealer Balikpapan Darma Wijaya pada keterangan persnya mengatakan trend penggunaan sepeda motor masa kini cenderung kepada aktualisasi dari gaya anak muda yang senang menonjolkan identitas dan kegemarannya melalui sepeda motor miliknya dan ini yang mendorong kami optimis All New BeAT Street eSP dapat menjawab kebutuhan tersebut sehingga tidak heran jika produk terbaru ini bakal jadi incaran kaula muda khususnya di Kota Balikpapan, apalagi melihat penerimaan konsumen yang cukup baik sejak diluncurkan produk terbaru ini.

Balikpapan BeAT Community Balikpapan / Kamera: Samsung A7 2016

Untuk diketahui Skutik yang menjadi tulang punggung penjualan Honda di seluruh Indonesia ini dilengkapi dengan segala fitur moder nan futuristik yang disebut-sebut akan sangat memanjakan konsumennya. BeAT Street dilengkapi dengan ECO Indicator yang biasanya hanya dimiliki motor besar ataupun mobil mewah sebagai fitur terkini yang menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien.

Saat lampu indikator menyala, menandakan cara berkendara sedang hemat bahan bakar dan baik juga untuk lingkungan.

Digital Panel Meter yang baru skutik “gaul” ini juga memiliki bentuk panel meter baru dengan tampilan Full Digital dan bentuk yang unik, didukung juga dengan Naked Handlebar yang khas dengan gaya urban street.

Simbolis, pelepasan Uji Irit All New BeAT menuju Paser dan Grogot / Kamera: Samsung A7 2016

Seperti halnya motor Honda lain yang sudah memakai ban Tubeless, BeAT Street juga kini mengikuti jejak langkah seniornya agar pengendaranya dapat aman dan nyaman dijalanan. Namun khusus untuk BeAT Street, Honda mendesain model velg yang baru untuk mendukung gaya urban street yang digadang-gadang.

BeAT Street juga memiliki tangki bensin yang lebih besar dengan 4 liter Fuel Tank yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari yang lebih nyaman.

 

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image