23

Habis terang terbitlah gelap – 2

Sampai dengan hari ini juga telkomselflash saya nggak baik-baik, selalu aja DC sewaktu melakukan browsing. Selidik punya selidik, permasalahan ternyata ada pada nomor saya. Karena semalam saya coba gunakan simcard milik joko kawan saya ternyata nggak ada masalah apa-apa, kemudian simcard milik saya di coba di ponsel N73 milik joko namun tidak ada perubahan berarti, tetap saja DC ketika sedang melakukan browsing. Saya ambil kesimpulan permasalahan DC pada waktu browsing ini hanya terjadi pada nomor saya. Kembali saya coba hubungi Customer Service 111 dan saya ceritakan kembali keluhan saya kemarin dan mendapat jawaban agar saya mengganti APN menjadi TELKOMSEL dengan UserName : wap dan Password : wap123. Koneksi berhasil sukses tapi IDLE ?, saya ulang berkali-kali dan akhirnya berhasil konek dan bisa browsing. Namun, hanya berselang detik koneksi kembali terputus dan redial. Kesimpulan semakin mantap, permasalahan ada pada Nomor saya atau SimCard.

Sedikit terbesit di fikiran, “apa karena saya belum bayar tagihan ya ? padahal jatuh tempo tgl 20 ini”. Karena permasalahan ini saya memang jadi malas untuk melunasi tagihan telkomselflash ini, karena yang saya bayar ini untuk apa ? saya bayar apa ? atau saya dapat apa ?. Hari ini saya datang ke grahapari telkomsel yang berada di Jl.Jendral Sudirman untuk menyampaikan keluhan ini secara langsung, karena saya nggak mendapatkan solusi apa-apa dari Customer Service yang sudah saya telehone berkali-kali itu. Singkatnya, hari ini simcard milik saya di ganti yang baru dan harus menunggu selama 24 jam sampai simcard baru saya ini aktif dan simcard lama saya mati.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

23 Comments

  1. Hehehe, Masih Cerita Tentang Telkomsel Flash … Dikirim Ke Surat Pembaca Kompas ajah Pak …

    Reply

  2. semoga setelah menunggu 24 jam, koneksinya dapat lancar seperti semula. pelayanannya kok kayak gitu ya. apa karena terlalu banyak konsumen.
    tabahkanlah hatimu pak.

    Reply

  3. @enggink : mantap :)>-, untung gk kena Akismet :d
    @masdan : cukup di publish di blog aja, biar pd tau gitu
    @endar : semoga pak :)>-
    @suwung : apa sih yg gk bisa [-(
    @jauhdimata : itulah telkomflash [-(

    Reply

  4. Pada saat membaca judulnya, aku pikir listriknya padam, Pak. hehehe…ternyata isinya pengalaman tentang telkomsel flash.
    Kalau memang layanan telkomsel flash mengecewakan, alangkah baiknya ganti pake indosat m2 aja, Pak. Informasi yang aku dapatkan dari teman-teman, katanya indosat M2 lebih murah dari telkomsel flash.

    Btw, selamat Pak sampeyan mendapat award.

    Reply

  5. koneksi masih sangat bergantung sama daerah, begitu juga daerah saya, setelah pake produk telkom dengan speedy, saya pake starone dna sekarang balik lagi pake speedy, sepertinya kenyamanan masih menjauhi customer

    Reply

  6. semenjak im2 ada paket unlimited, kok paket klasik saya susah konek ya..apa memang pelanggan im2 meningkat drastis?? jd apapun providernya, kl jaringan terbatas ya..gitu deh.. :(

    Reply

  7. hari ini, dari habis maghrib sampe jam 11 malem alhamdulillah koneksi Tflash unlimited saya berjalan lancar tekendali di jaringan 3G. Gak tau deh klo besok…. mudah2an tetep lancar, amin….

    Reply

  8. Gmana udah bisa lom pa? kan udah lebih dari 24jam ni.. kalo belum yang sabar2 aja ya pa!! dan kalo udah selamat dee yaaa……. :-) BTW ga mo coba IM2??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image