1

Go Yogyakarta (LipsusMU) Bag : 2

Akhirnya setelah sempat delay selama +/- 2 jam, akhirnya kami sekeluarga berangkat juga menaiki pesawat Mandala. Hanya ada perasaan sedikit takut juga sih, masalahnya ketika perjalanan kami harus di tunda saya sudah melihat pesawat mandala standby dan sedang di penuhi banyak orang (mungkin teknisi). Ada apa nih ? ah jangan-jangan ada trobel lagi pada mesinya ? ketika panggilan untuk naik pesawat sudah tiba, segera saya ,istri serta anak menuju ke pesawat. Ketika sudah sampai tangga, saya menyempatkan untuk bertanya ke salah satu orang tehnisi disitu “Pak kenapa koq sampai di delay selama ini ? ada apa pak dengan pesawatnya ?” tanyaku takut. “Oh, gk ada masalah apa-apa pak… hanya tadi sedang ada masalah pada pendingin nya”, “Pendingin apa pak ? mesin maksudnya ?” tanyaku ..”Bukan pak, pendingin Kabin atau AC lah, jadi tadi trobel sehingga di dalam panas sekali sehingga harus di perbaiki“. Ah perasaanku agak sedikit lega, dan untuk memuaskan lagi aku tanya sekali lagi “Tapi bukan pada mesin nya kan pak ?” …”oooohh bukan mas .., bukan sekali… mesin nya oke-oke aja koq nggak ada masalah” jawabnya dengan yakin”.

 Dan akhirnya aku segera naik ke atas pesawat melalui pintu depan yang berdesak-desakan karena semua penumpang di lewatkan dari pintu depan. Masih terasa aneh aja, koq nggak di lewatkan pintu belakang sebagian ? khan repot kalau begini. Ah sudah lah, yang penting saya dan istri bisa  naik dan segera berangkat.

Gambar : Berdesak-desakan lewat pintu depan

Perjalanan memang sedikit menegangkan, dan bisa di bilang ini yang paling menegangkan he..3x, karena ketika sudah hampir mendarat di jogja pesawat terguncang keras karena menabrak awan yang tebal, bahkan ketika saya liat di luar melalui jendela, sayap pesawat sampai nggak terlihat ..sempet kepikiran “Ni pilot bisa liat jalan nggak dalam keadaan seperti ini“… goncangan begitu keras meliuk kanan kiri bahkan terturun dengan tiba-tiba yang membuat jantung “Ma’ nyut..“. Setelah melewati awan pekat itu, akhirnya pesawat mandala mendarat dengan selamat di bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Allhamdulillah

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

One Comment

  1. tapi kan akhirnya selamat sampai tujuan mas…

    Saya pernah muter2 1 jam di atas jogja dengan pesawat yang anda naiki juga..waktu itu jogja hujan deras

    Allhamdulillah selamat mas :)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image