1

Garap Pasar E-Commerce Di Indonesia, Telkom Group Meluncurkan Blanja.com

Telkom Group kembali menunjukan keseriusannya dalam menggarap pasar ecommerce di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng salah satu perusahaan ecommerce terbesar di dunia yakni ebay. Blanja.com adalah hasil dari joint venture tersebut. blanja hadir di tengah tumbuh pesatnya industry ecommerce Indonesia dengan menawarkan beberapa fitur menarik yang belum ada pada ecommerce sebelumnya. Diantaranya adalah beragam penawaran menarik seperti diskon, cashback special voucher bagi Anda pengguna telkomsel. Namun jangan khawatir bagi Anda non pengguna Telkomsel pun masih dapat penawaran yang tak kalah menarik. Dapatkan diskon special hingga program give away dengan mengunjungi situs blanja.com.

Di situs website blanja, anda dapat menemukan 10 kategori produk utama dengan total lebih dari 1 juta produk. 10 kategori produk utama tersebut adalah Fashion & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, telepon & Gadget, Perlengkapan Anak, Bayi & Mainan, Rumah & Elektronik, Komputer, berbagai koleksi Film, Musik & Buku, Otomotif, Fotografi serta kategori Sport, Travel & Food.

Namun jangan khawatir akan merasa kesulitan dalam mencari produk yang diinginkan karena banyaknya sku dalam web blanja. User Experience (UX) yang user friendly seperti susunan category yang udah di akses, gambar yang jelas serta diskripsi yang sesuai akan membantu dan memudahkan Anda dalam mencari produk yang Anda cari. Jika produk yang Anda inginkan tidak terdapat di menu utama, Anda dapat menggunakan fitur pencarian yang terdapat pada bagian atas web blanja. Dengan mengetikkan spesifikasinya di kolom pencarian, maka sistem langsung dengan cepat mencocokkan dan menampilkan produk atau store yang Anda cari. Hal ini tentu akan lebih menghemat energy serta waktu dalam berbelanja.

Bisnis Model blanja.com

blanja.com hadir dengan konsep model bisnis costumer to costumer (C2C) atau yang lebih popular dengan sebutan e-market place. E-market place adalah pasar online tempat terjadinya jual beli yang secara fungsi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pasar biasa, yakni:

  • Sebagai fasilitas transaksi
  • Untuk mempertemukan penjual dan pembeli
  • Sebagai infrastruktur institusional

Perbedaan yang paling krusial hanya terletak pada onlinenya. Pada blanja.com, pembeli dapat berbelanja kapan saja dan dimana saja selama akses internet masih dapat dijangkau. Segera kunjungi situs blanja.com temukan beragam produk dengan harga murah serta berkualitas. Temukan juga beragam penawaran menarik setiap minggunya hanya di blanja.com, jual beli & belanja online aman, mudah dan menguntungkan hanya di http://www.blanja.com/

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

One Comment

  1. Pingback: Free Piano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image