3

Gajian Google Adsense

Allhamdulillah, nominal Google Adsense saya sudah kembali mencapai batas ambang pembayaran pada awal Februari 2016 lalu dengan total $105. Praktis secara otomatis pembayaran tersebut akan dikirim oleh sistem Google pada Tanggal 22 Februari 2016 karena pembayaran Google Adsense adalah setiap tanggal 22 setiap bulannya.

Cetak screenshoot di warnet terdekat, modal 2K IDR

Ini sudah kesekian kalinya dan bagi saya mendapatkan penghasilan dari Google Adsense cukup mudah, saya bisa mendapatkan setiap 2 bulan meskipun banyak yang mengaku bisa mendapatkan Google Adsense setiap bulannya. Untuk tips dan triknya sudah saya ulas pada postingan-postingan yang telah lalu.

Cetak screenshoot di warnet terdekat, modal 2K IDR

Seperti biasa, pembayaran saya terima via Western Union, saya pilih ini karena bagi saya pembayaran mode ini adalah yang termudah dan tercepat. Karena kita hanya tinggal mencetak screen shoot dari Dashboard Google Adsense dan lalu membawanya ke agen Western Union terdekat.

Petugas Western Union BANK DANAMON

Pengambilan pembayaran melalui Western Union wajib dilakukan oleh yang bersangkutan dengan membawa identitas berupa KTP / SIM dan sejenisnya, pengambilannya tidak dapat diwakilkan.

Pencairan Google Adsense kemarin saya cairkan di BANK BUKOPIN yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani (Karang Jati). Pelayanan dari pihak BANK sangat cepat dan tidak berbelit-belit, hanya perlu menandatangai form yang telah diisi petugas BANK dan uang pembayaran bisa di ambil di Teller.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image