9

Dapet PR

Awalnya sih sama dengan apa yang di rasakan teman-temen lain mengenai dapet PR. Kirain PR “Page Range”, wah udah berbinar-binar ni mata sedikit terharu. Begitu menuju ke TKP weh … jadi inget masa sekolah SD, SMP, SMA bahkan KULIAH dimana waktu itu sering dapet PR dan kerennya PR itu jarang selesai dengan sempurna. Dan hal ini terbawa sampai sekarang, dimana sebelum saya mendapat PR dari Mas Dinoichi  saya sudah mendapat PR dari SeosBlog (nama aslinya/nick belum tau) dan terbukti bahwa jiwa pemalas itu masih terbawa sampai sekarang dengan tidak di kerjakannya PR itu he3x .. maaf  ya mas.. bukan nggak perdulikan lho, tapi waktu itu bingung aja sih harus di gimanakan ? dan pada akhirnya saya tau kalau itu ternyata Award yang akhirnya sampai juga di saya melalui Pak Edi.  Baiklah, tanpa berbasa basi saya akan kerjakan PR itu mumpung malam ini internet lagi kenceng-kencengnya di kecepatan 150kbps (maklum dapet segitu juga udah seneng, soalnya biasanya di bawah itu). Dan inilah 10 Habits and Facts tentang NORJIK.

  1. NORJIK, apa itu sih ? tentunya asing banget buat temen-temen semuanya. NORJIK itu sebenarnya adalah Judul lagu dari Group Musik Thn 90’an yang bernama GARUX BAND. Saking gandrungnya dengan grup Garux waktu jaman itu maka judul lagu NORJIK kami buat menjadi nama Komunitas NORJIKNongkrongnya Orang Jitu Intelektual dan Komunikatif‘. Asal kepanjangan itu pun juga nggak asal lho, kepanjangan NORJIK itu sendiri kami dapet dari salah satu personil Garux Band yang waktu kami tanya “Mas NORJIK apa’an sih ?” dia blg “Norak dan Jijik kali ?” ..dan sesaat kemudian di ralat sendiri menjadi ‘Nongkrongnya Orang Jitu Intelektual dan Komunikatif‘. Dasar anak SMA denger istilah itu langsung wah dan wah tanpa tau makna sebenarnya. Nah sejak hari itu NORJIK jadi nama perkumpulan nongkrong kami dulu waktu SMA ..walau sebenarnya jauuuuuuuhhh banget dari arti itu sendiri. Dan kira-kira 4 tahun lalu, saya mendaftarkan NORJIK ini sebagai ID YM saya dan berlanjut menjadi identitas saya di dunia maya ini. (udh ah kepanjangan he3x)

  2. Saya seorang bapak dari putri kecil yang bernama Ariana Dewi Nur Lathifah yang sekarang berusia 8 bulan, dan seorang suami dari Siti Nur Rahmawati dari Yogyakarta (sekedar penjelasan lho)

  3. Sejak menjadi Kepala Rumah tangga, udah nggak mungkin lagi suka bangun siang donk .. maklum kantor tempat saya mengais rezeki mewajibkan absen Finger jam 08.00, dan ketika masih kos di Jogja thn 1998 s.d 2003 saya pun nggak pernah yang namanya “Mbangkong“, hanya kalau bangun sering “sesadarnya” … yah ..bisa aja sadar pas jam 10, 11 dan pernah sadar di jam 12.00 ha..3x

  4. Kalau urusan duit, dulu waktu kos paling boros sampai-sampai istilah “gali lobang tutup lobang” terjadi. Dan Allhamdulillah setelah tau gimana rasanya cari duit sendiri “lumayan” bisa ngirit ….”Lumayan” lho ..he3x

  5. Selain berstatus Employee, saya bercita-cita untuk punya usaha sendiri entah itu kapan yang jelas sedang di coba untuk di rintis.

  6. Bisa di bilang ngeNET tiap hari, antara jam 19.00 s.d 24.00. Kalau internet sudah konek langsung buka email berharap ada kabar baik.

  7. Rutinitas dari jam 08.00 s.d 16.30 kerja dan kerja, cari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kecuali hari minggu.

  8. Sampai sekarang masih di perbudak oleh Asap Rokok bermerk G*****G***M, sehari biasa menghabiskan 1 bungkus. Pengen berhenti, tapi nggak pernah di coba … jadi nya cuman sekedar keinginan belaka !. Sampai di nomor 8 inipun break dulu, ngidupin sebatang rokok lagi he..3x

  9. Wah sudah sampai nomor 9 ya ? dan satu lagi selesai. Apalagi ya ?

  10. Ah, langsung nomor 10 aja ya …he3x, awal ngeblog adalah sekitar Thn 2004 di www.norjik.blogspot.com di kenalkan oleh salah seorang kawan melalui blog nya yang sudah publish lebih dulu yang kontentnya berisi  aktifitas dan curhatnya. Tapi nggak lantas tertarik, karena keterbatasan akses internet waktu itu jadinya ngutak atik blog adalah sesuatu yang saaaaangat-sangat sulit waktu itu.

  11. Eh ada tambahan, ini gantinya nomor 9 aja dah :D (jangan kaget ya kalau sebenenya rada gila..he3x) .. Just Kidding aja biar keliatan bervariasi dan tidak monoton. Begini, salah satu tujuan saya ngeblog adalah ingin menambah teman di dunia maya ini. Karena bagi saya, teman termasuk salah satu aset yang sangat-sangat berharga di dalam hidup ini.

Ah, akhirnya selesai juga PR ini, dan tentunya PR ini akan saya berikan lagi kepada yang lain. Tapi enggak banyak, PR ini saya tujukan khusus untuk 2  teman yang blog nya jaaaaaarang banget di Update he3x. Yah nggak ada lagi tujuan lain kecuali supaya blognya di update dengan adanya PR ini. Oke, PR ini saya teruskan ke :

  1. Enggink : Pria satu ini sudah jarang lagi posting, entah kenapa ? mungkin dia sedang khusuk menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan kali he3x
  2. Simply My Mind : Itu judul blog nya, nama aslinya Adam. Pria dari jakarta yang sekarang bermukim di balikpapan ini juga sudah jarang update blog, kalau di tanya jawabnya “Pakek apa ????“. Awal ngeblog sejak ikutan Pesta Blogger Kaltim 2008. Mudah-mudahan bukan jadi trend sesaat nya temen satu ini :)

Allhamdulillah, selesai juga semua tugas dari Mas Dinoichi. Mudah-mudahan nilai nya bagus, karena nggak pakai nyontek lho he3x (Sory kebanyakan ketawa)

Ilustrasi gambar nyomot tanpa ijin dari sini

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

9 Comments

  1. 2. Sama pak anakku juga 1, cewek
    3. Sama-sama masuk jam 8.00
    5. Sama pak, buruh yang pengen punya usaha
    6. Kalau saya 19:00 s/d ngantuk
    7. Pada maning
    8. Kalau yang ini beda pak, saya suka yang mild

    he3x enak pak msk jam 19.00 s.d ngantuk :)), kl saya ngantuk ndak ngantuk ya kudu sampe jam 16.30 bahkan lbh :((

    Reply

  2. Wah pada sibuk ngerjakan PR semua nih sepertinya. Numpang lewat aja deh. :d

    silahkan pak ..hex :)

    Reply

  3. “Enggink : Pria satu ini sudah jarang lagi posting, entah kenapa ? mungkin dia sedang khusuk menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan kali he3x”
    hehe…. bukannya males apdet, namanya koneksi internet sebatas kecepatan GPRS dan asli lemot banget bikin ga semangat ngenet, dan lagi udah beberapa lama ni otak jg rada lemot yang bikin ga punya inspirasi. thanks dah dapet perhatian, jadi GR ni :”>

    ngantuk jg bawa’anya :d

    Posting TerakhirAngin bertiup Bendera berkibar

    Reply

  4. hmmm…. virus PR dah nyebar nih…. saya juga dah sempet dapet…

    lha sekarang kok malah menjamur yah??

    kl gitu qta bikin semur Jamur yuk, kan menjamur :D he3x

    Posting TerakhirBER-EKSKUL DI SMA 11

    Reply

  5. hegh.. pake apa tuh internet kecepatan 150 Kbps :o:o

    he..3x yg jelas internet Murah pak :d gk pake Meriah lho pastinya :d

    Reply

  6. wah, blognya bagus neh… mo nanya nanya tapi gak tau emailnya apaan, hehe :d

    Wah org yg pertama memuji nih :d he3x .. mksh mas :d, mudah2an bagus beneran :d .. pertanyaan ? langsung aja bisa ketik disini mas :d

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image