44

Buluh Perindu

Norjik-BloGSory bukan bermaksud posting tentang klenik, cuman menurut ku ini adalah sensasi buat aku. Kenapa Sensasi ? Karena seumur-umur aku baru sekali ini melihat Rupa dan Bentuk dari BULUH PERINDU ? wow ..what’s that ? ? Jawabnya aku sendiri tidak tau pasti. Tapi yang aku tau sejak lahir dan tinggal di Kalimantan, BULUH PERINDU adalah sejenis Magis untuk memikat lawan jenis. Jadi bahasa umumnya adalah PELET … !!. Menurut sumber disini BULUH PERINDU adalah serat yang ada dalam bubung bambu. Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan kalimantan/borneo. Diyakini sebagai tempat tinggal dari kuntilanak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan laku/ritual khusus yang intinya adalah bekerjasama dengan sikuntilanak ini untuk merawat rumahnya, dan sebagai kompensasinya…. sikuntilanak akan membantu kita untuk keperluan urusan hati.

Cara menggunakan buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya ada mantra-mantra dalam bahasa dayak, yang berfungsi untuk memanggil sikuntilanak tersebut agar mau datang dan membantu kita.

Lalu bagaimana sebenarnya rupa dari BULU perindu itu ? menurut sumber yang lagi-lagi saya dapatkan dari Blog ini Buluh perindu memiliki ciri-ciri dan rupa sebagai berikut :

1. Bentuknya seperti akar kecil/cacing kecil biasa dipakai oleh suku dayak kalimantan dan banten. rupanya seperti ijuk sapu kaku, dan uniknya buluh perindu itu bisa berputar sendiri, semakin kuat energi yang megang semakin kuat dia berputarnya.

2. Ada lagi buluh perindu yg bentuknya seperti bambu kecil halus, biasa disebut juga

bambu gila, karena diasalnya di rumpun bambu, tanpa ada anginpun biasanya bambu kecil ini suka bergerak2 sendiri secara liar dan ini banyak dipakai oleh suku melayu, biasanya untuk menyanyi.

3. Ada lagi semacam tali serat yg terdapat di dalam batang bambu besar

bentuknya seperti senar gitar memanjang, biasa dipakai utk pelaris

4. Dan ada pula serumpun bambu mini buluh perindu yg tumbuh di batu besar

yg oleh salah satu suku dayak dinamakan ia Buronq Buta/bambu buta yg ini untuk pelet

5. Ada pula sepasang buluh perindu yg berwarna keemasan dan ini langka ini untuk penampilan dan juga pelet

6. Ada lagi buluh perindu langka, karena seperti dempet atau bercabang dua atau kembar dari intinya yg berbentuk seperti beras yg ini kuat banget dayanya untuk menimbulkan nafsu birahi.

Nah, jadi begitulah kira-kira fungsi dari BULUH PERINDU itu sendiri. Kebetulan saya baru bisa melihat dengan mata kepala sendiri baru-baru ini. Entah ini asli atau palsu ? yang jelas si Empunya mengatakan ini ASLI. Berikut gambar BULUH PERINDU yang kebetulan saya Potret menggunakan Kamera ponsel milik saya :)

Norjik-BloG

Gambar 1 : Buluh perindu

Norjik-BloG

Gambar 2 : Buluh Perindu

Oke, sekian dulu .. semoga nggak ada yang Negatif Thingking ke saya .. Ntar di kira saya penyedia plus pemakai ? ha…3x

Referensi : Forum dan Kisawung

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

44 Comments

  1. Wah, kalau mencari buluh perindu di jawa, bisa dicari di mana ya?

    “Nah itu dia, di jawa ada jg yg jual ..cmn ASPAL (kata tmn sih pak) .. klo di sumbawa ama banten tuh ada. (lho koq malah aku yg banyak tau .. aku gk jual lho pak :d”

    Reply

  2. Berapa harganya Pak? di salah satu pasar Balikpapan ada kan? dr dulu jomlo terus nih..egh joomla :)

    menurut info nya yg bawa sih, itu gk bisa di hargai dg Uang .. jd sejenis mahar. Se Ikhlasnya, tapi bagaimanapun cinta sejati akan lebih Indah dan Menawan ;)) dari pd cinta karna Buluh Perindu ;))

    Reply

  3. Wah saya pernah punya tuh, dapet nemu (dari kontrakan) karna saya gak tau cara pakai nya saya taro aja dilemari, dan pernah sama temen saya (orang kalimantan) di test di pegang di antara jari nya memang bulu perindu itu bergerak (berputar) dan kliatan skali kalo benda itu diputar disengaja dan tidak, kata temen saya itu asli..tapi sayang sekali tiba² bulu perindu itu hilang dilemari saya.. karna sebelumnya minyak nya habis.saya hanya isi dengan parfum asal.
    saya hanya heran kemana yah tuh bulu perinu kok bsia ilang.. apa benda ini bisa pergi begitu saja secara ghaib?? Wallaualam.. :)

    Hilang mungkin ada yg ambil tuh mas, pantes deh nyurigai tmn2 yg lagi joombla ? :d (just kidding)

    Reply

  4. saya punya buluh perindu..saya mau nanya mnyak yang dipake buat buluh perindu minyak apaan ya?trims jawabannya

    Reply

    Admin Reply:

    Mohon maaf sy tdk tau mas :)

    Reply

  5. #ahmad:
    Wah mohon maaf beribu maaf mas. Saya gk mengerti, sesuai di tulisan saya ini kan saya bercerita kalau ini merupakan pengalaman pertama :), mungkin mas bisa menghubungi ke Sumber-sumber yang saya sertakan diatas. Makasih :)

    Reply

  6. .PeNasaran nee..??
    kata temen yang orang Klimantan seh bneran:-?
    .tapi apa itu cm bwd dptin cinta aja..??seumpama bwd cri phtian atasan bs ga ya:d

    bisa aja, mungkin lho.. :d

    Reply

    Didi Chairul Hadi Reply:

    Supaya lebih banyak tahu tentang Bambu termasuk Buluh Perindu, bambu Buta, yg bercabang, yg bolong, yang banyak matanya,bambu payung, dsb silakan kunjungi http://jaggersmanti.multiply.com. Barang kami ribuan, buruan kalo mau pesen; terbanyak di seluruh Indonesia. Telp sy di 081807822346; kalo udah transaksi blh sms, kalo belum telp dulu aja, trims. barang km ada di Jakarta Timut

    Reply

  7. assalamualikum
    kami di nahraf paranormal sakti.com ingn menjual barangan mistik
    1.buntat enbun
    2.biji buah delima
    3.sepasang cenuai
    4.buluh perindu
    5.mani gajah
    6.besi kusani kuning
    7.besi kusani putih
    mahar rm150 siap penghantaran
    2 barang kami cas rm60
    sila hatarkan pertanyaan atau tempahan pada
    faqt_in@yahoo.com.my
    terima kasih

    :)

    Trimakasih info nya :) smoga bermanfaat buat pengunjung disini :)

    Reply

  8. w punya satu. baru seminggu ini. dulu w punya tmn orang jawa. waktu liburan w diajak main ksana.trus knalan ma bokapnya. eh jd akrab.w cuma skali itu ksana. dah selang 8 tahun dia kirm kabar & nitip tu barang aneh ma gw.ktnya dia ga kuat bawanya. gw si bodoamat mang ga ngerti. tp w jg gtw apa efeknya.bahaya ga ya?
    w mau pulangin ktnya ga bisa. dia dah betah ma gw ktnya. w ga pernah make mang gtw. ngeri musrik jg. mo dibuang gw takut.gmn doooong.

    ada baiknya sih di simpen aja dan nggak ush terlalu di fikirkan. Toh sepertinya barang itu bisa lenyap dg sendirinya.

    Reply

  9. Bener bgt tuh.. punya sy juga ilang entah kemana.. padahal ditaro dilemari..
    Well.. Bulu Oh Bulu.. 8->

    Reply

    Admin Reply:

    Mungkin berpindah tmpt mas :)

    Reply

  10. kami ingin menjual sebiji batu delima merah yang jika direndam mengeluarkan warna merah rm700 ribu (tingal sebiji saje)

    burung cendewasih masih hidup rm60 ribu (tingal seekor)
    hubungi 0177322955 selagi barang masih ada
    wassalm..
    /:) faqt_in@yahoo.com.my

    Reply

    Admin Reply:

    Terimakasih :)

    Reply

  11. trimakasi sebelumnya, saya edy suranta ginting, kebetulan saya punya bulu perindu yang tergolong langka, ya itu bulu perindu yang berwarna ke emasan dan bulu perindu yang saya punya ini ada 2 jenis ya itu jantan dan betina, dan keduanya ini bila di pisahkan dan di satukan kembali akam memutar seolah2 hidup sendiri padahal kalo sudah merekat ber 2 antara jantan dan betinanya, kesannya seperti benda mati, aneh tapi nyata, oya mengenai buluh perindu ini saya dapatkan dari abang saya yang memang asli anak suku dalam yaitu dayak iban kalimantan, saya di beri oleh abang saya itu dan sebenarnya dia tidak izinkan bila tahu saya akan menjual bulu perindu yang dia berikan pada saya, namun saya mau jual karena saya tidak tahu apa manfaat nya bagi saya, karena saya bukan orang spiritual dan saya adalah seorang pelukis, jadi saya merasa tidak begitu membutuhkannya. oya bila ada yng berminat mau beli saya mau jual bulu perindu yang saya punya itu. bila berminat hubungi saya di nomer: 081338680155 atau 081397979505. trimakasi dan saya tunggu kabar baik dari anda

    Reply

    Admin Reply:

    Terimakasih, jika ada yg berminat nanti biar menghubungi nomor saudara :)

    Reply

  12. KAMI INGIN MENJUAL BATU KEBAL UMUM KULIT BOLEH DI TES UNTUK PKAIAN DIRI, RM30 RIBU BERMINAT HUBUNGI SAYA TERUS 0177322955 EN FARIN ATAU FAQT_IN@YAHOO.COM.MY

    Reply

    Admin Reply:

    Terlalu jauh malaysia mas :d

    Reply

  13. sy pnya brng” antik, brg yg sy pnya
    merh delima anti bacok anti cukur dll\
    spu tngn sapujagat

    buluh perindu nini dan aki
    keris uluk se belas
    siapa yg mau cum skdr bw tlur ayam kmpung 2btr
    sam telur buruh merpati.krn sy ingn mewrskn siapa yg beminnt klik e-mail sy ane_pus@yahoo.co.id

    Reply

    Admin Reply:

    :):)

    Reply

  14. pakde setau saya memang seperti itulah bentuk buluh perindu, masalahnya saya juga dulu udah pernah punya pemberian dari temen saya yg juga paranormal dan pernah tampil di TV di acara pengobatan alternatif.tapi sayang buluh perindu (2 helai) sudah patah dan hilang, efek sampingnya kalau malam suka mimpi ketemu sama kuntilanak terus gak pernah mimpi ketemu setan yg lain(mudah2an ngga).demikian wassalam:)>-

    Reply

    Admin Reply:

    Mudah2an smua baik2 saja :)

    Reply

  15. gue puya ada sih.. sepasang lagi:d/:d/:d/:d/:d/:d/:-?:d/:d/:d/:d/:d/:x:x:x:x:x:x

    Reply

    Admin Reply:

    ;);););)

    Reply

  16. gue puya ada sih.. sepasang lagi:d/:d/:d/:d/:d/:d/:-?:d/:d/:d/:d/:d/:x:x:x:x:x:x

    Reply

  17. emmm…..sepertinya butuh Penjelasan lanjut!

    saya akan coba kemukanan sedikit pendapat tentang buluh perindu ,bulu perindu

    sebenarnya yang langka itu adalah Buluh(bubung bambu) yang terdapat buluh perindu….
    karna bgai mana mungkin benda selangka buluh perindu bisa berjual bebas dipasar/pasar kaki lima!

    sedangkan untuk mendapatnya saja sangatlah susah …perlu kepekaan bathin dan amalan yang kuat agar Khadam/Khodam dari penjaga buluh tersebut mau memberikan rumah tinggalnya kepada kita….yang ada difoto itu adalah rumput bujang biasa…cuman banyak paranormal yang menipu untuk mendapatkan keuntungan dengan Modal Isian menggunakan itu sebagai pengganti buluh perindu…makanya jarang mereka mengatakan Buluh,,,selalu Bulu….:-?

    dulu waktu pertama mencari sayajuga menganggab itu asli sampai pencarian terus menerus dan menemukan apa arti buluh perindu sebenarnya..karna saya hanya sebagai kolektor/pengoleksi jadi sejarah dan fungsi harus benar2 jelas dan masuk Logika

    terima kasih
    salam,,,,:d/

    Reply

    Admin Reply:

    Mksh, cuman koq saya prnh tau y barang itu bisa saling melilit jika di dekatkan. Itu saya lihat sendiri. Bendanya sih mirip dg yg di foto atas itu. Trus gmn ya ? koq isa melilit sperti itu ? :)

    Reply

    Admin Reply:

    Mksh, cuman koq saya prnh tau y barang itu bisa saling melilit jika di dekatkan. Itu saya lihat sendiri. Bendanya sih mirip dg yg di foto atas itu. Trus gmn ya ? koq isa melilit sperti itu ? ……:)

    Reply

  18. But, the show and sex tape got people talking about the heiress, who, before this point, was far from a household name. She was hardly known outside of being “New York’s It Girl” thanks to her modeling and partying in socialite circles circa 2001.Thirteen million people watched the show’s premiere, which Paris Hilton Nude featured pampered heiresses Paris and Nicole without cell phones in the middle of Arkansas, doing a lot of manual labor and low-paying jobs. About 13.3 million watched the second episode, which increased Fox’s 18-49 rating by 79%. It’s hard to know for certain if the one night in paris sex tape hype was a direct result of the sex tape, but, for comparison, the premiere of the second season of The Bachelor brought in 11 million viewers the same year.
    Paris Hilton Sex
    Paris Hilton poses with her sister Nicky Hilton as they arrived on the red carpet at the 2010 MTV Movie Awards at Gibson Amphitheatre on June 6, 2010 in Universal City, California. Following the awards The Hilton sisters continued their evening of partying as they attended Katy Perry’s “California Gurls” post Awards Party at John Terzian and Brian Toll’s Las Palmas in Hollywood.
    one night in paris
    Paris Hilton wants to warn young girls to “humiliating Sex Tapes”. The blonde socialite was devastated when X-rated footage of her and ex-boyfriend Rick Salomon surfaced in 2003 and has vowed to stop the other girls agree to engage in filming sexual acts they please love. She tells Access Hollywood: I want young girls to never put themselves in that situation I was in. Don’t ever let someone talk you into doing something you don’t want to do.

    Reply

    Admin Reply:

    :)>-

    Reply

  19. Those floods in Australia are unquestionably surprisingly frightening, my mate lives in queensladn, I’m hoping shes alright :)

    Reply

  20. maaf pak?saya mau tanya, kalau bulu perindu nya patah apa masih berkhasiat?

    Reply

  21. saya minat dong, kirim ke jakarta berapa om?
    bisa email ke saya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image