0

Buka Gerai di Petung, Garuda Indonesia Ingin Gaet Pelanggan di Daerah

Beberapa waktu lalu PT GARUDA INDONESIA Tbk cabang Balikpapan meresmikan gerai di Petung Penajam Paser Utara. Lokasinya berada di Jalan Propinsi KM 15 NO 1C 1D Penajam Paser Utara (PPU).

Pembukaan gerai ini menurut General Manager Garuda Indonesia Balikpapan Joseph Adrian Saul adalah untuk mempermudah customer yang berada didaerah. Karena menurutnya antusias masyarakat Penajam Paser Utara cukup besar terhadap maskapai kebanggaan negeri ini.

GM Garuda berangkat menggunakan Speed Boat di Pelabuhan Semayang/Samsung Grand 2

GM Garuda berangkat menggunakan Speed Boat di Pelabuhan Semayang/Samsung Grand 2

Dengan adanya gerai ini masyarakat Penajam Paser Utara kini semakin mudah dalam mengurus penerbanganya menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Disini customer bisa membeli tiket sekaligus melakukan check in dan tiba di Bandara tinggal masuk kedalam pesawat, kata Joseph.

Joseph mengatakan, gerai ini adalah yang pertama. Setelah ini, kata dia, Garuda akan membuka 2 gerai lagi yakni di Samarinda dan di Balikpapan tepatnya di daerah Batakan.

Masyarakat umum bisa membuka gerai Garuda Indonesia selama memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Budgednya besar, lokasi juga akan disurvey karena gerai tidak boleh dekat dengan Kantor Garuda Indonesia di Balikpapan Permai,” katanya.

With Ecky Lazuardi (kiri) dan Wartawan SmartFM (kanan)/Front Camera Samsung Grand 2

Usai meresmikan gerai, Garuda Indonesia melanjutkan acara selanjutnya memberi bantuan ke sebuah Rumah Ibadah yang lokasinya tak jauh dari gerai tersebut.

Rombongan Garuda Indonesia tiba di Dermaga Speed Boat Penajam Paser Utara/Samsung Grand 2

Pemberian bantuan ini, kata Joseph, masuk dalam rangkaian BUMN HADIR UNTUK NEGERI yang digelar tepat pada hari perayaan kemerdekaan Republik Indonesia Agustus lalu.

Menuju Petung, Penajam Paser Utara yang berjarak 15 KM dari Dermaga/Samsung Grand 2

Lokasi acara di Petung, KM 15 Penajam Paser Utara (PPU)/Samsung Grand 2

Jadi berbahagialah warga Penajam Paser Utara dan sekitarnya, karena dengan adanya gerai ini, pembelian tiket Garuda beserta urusan lain-lainnya bisa menjadi lebih mudah.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image