7

All in One SEO

Ngomongin masalah SEO di WordPress rasa-rasanya nggak lepas dari plugin All in One SEO ini. Dan bagi saya dan beberapa orang, plugin ini termasuk plugins wajib di wordpress. All in One SEO adalah nama plugins wordpress khusus untuk mengelola SEO dari blog/web kita.

Dengan plugins All in One SEO kita bisa dengan mudah mengganti-ngganti Title Blog, Home Description dan Home Keyword dari blog kita. Sebenarnya tanpa plugins All in One SEO pun kita bisa mengutak-atik sendiri, tapi nggak rekomend banget buat anda yang sedikit alergi dengan script-script PHP seperti saya. Blog ini, dan beberapa blog-blog lain yang saya kelola pun menggunakan plugins ini untuk mempermudah pengisian keyword-keyword target dari setiap tulisan kita.

Untuk cara setting All in One SEO akan kita ulas pada posting berikutnya, karena saat ini saya sedang lelah karena kesibukan full pada hari ini. Tapi paling tidak, pembaca sudah punya bayangan sedikit mengenai kegunaan dari plugins All in One SEO ini.

Sebagai catatan, untuk memaksimalkan keyword-keyword target anda bagaimanapun anda tetap membutuhkan sesuatu yang bernama BACKLINK, bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas pun menjadi sebuah tantangan tersendiri. Itulah SEO yang selalu asik dan tak membosankan untuk di bahas walau harus terSEOk-SEOk.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image