0

Ada Gibran Rakabuming Raka di Opening MARKOBAR Balikpapan

Ada yang istimewa pada Grand Opening Martabak Kota Barat (Markobar) Minggu (28/11/2016) malam kemarin di Pasar Segar Balikpapan Baru. Gibran Rakabuming Raka, atau yang akrab disapa Gibran hadir dalam acara tersebut. Gibran hadir dalam rangka meresmikan Markobar Balikpapan yang sudah soft launching sejak awal November 2016 lalu.

Kehadiran Putra pertama Presiden Jokowi ini tentu membawa daya tarik sendiri. Bagaimana tidak? ada putra Presiden Indonesia hadir di Pasar Segar Balikpapan tanpa pengawalan ketat.

Gibran berbaur dengan para tamu dan undangan seperti biasa. Bahkan, beberapa orang tampak cuek seperti tidak mengenali sosoknya.

“Acara ini adalah untuk menandai resmi dibukanya Markobar di Balikpapan sekaligus meminta ijin/permisi kepada masyarakat Balikpapan karena kita buka warung disini,” kata Gibran kepada para tamu dan undangan yang hadir.

Untuk diketahui Markobar adalah singkatan Martabak Kota Barat, merupakan kudapan yang jika di Balikpapan biasa disebut dengan sebutan Terang Bulan. Perbedaannya, Markobar adalah “Terang Bulan” yang tidak dilipat serta menggunakan toping 8 rasa.

Toping Markobar menggunakan coklat-coklat premium yang, menurut Gibran, menjadi pelopor Martabak dengan toping coklat premium di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut saya berkesempatan menyicip Markobar yang memang dibagikan gratis untuk para tamu dan undangan. Sayang, karena masalah pada gigi alias sakit gigi, saya tidak bisa mencicipnya terlalu banyak.

Dari sedikit yang saya rasakan, “kekuatan” rasa Markobar seharga 80ribu/porsi berisi 8 toping ini terletak pada topingnya. Untuk toping coklat, benar-benar rasa coklatnya terasa, cocok untuk penggemar makanan-makanan manis.

Selamat datang Markobar di Balikpapan, selamat datang Mas Gibran Rakabuming Raka, semoga sukses menjalani bisnis di Kota Balikpapan, Amin.

norjik

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya (Tie science by writing) - Imam Ali bin Abi Thalib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

CAPTCHA Image
Reload Image